Thursday 4 July 2013

Kumpulan Musik Pop Indonesia Terkenal

Kumpulan Musik Pop Indonesia Terkenal - Musik memang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari,baik di kalah  sedih atau senang,pasti musik menjadi pilihan yang pas untuk menemani itu. Kali ini saya akan memberi tahu anda tentang Musik Pop Indonesia yang terkenal di jamannya,dan pastinya enak untuk di dengarkan.
Dari segi pengamatan,musik terbagi dalam beberapa genre,seperti musik pop,musik dangdut,musik rock,musik metal dan masih banyak lagi yang lainnya. Tinggal kita saja ingin memilih yang mana menurut genre hidup kita.
Musik Pop Indonesia

Musik Pop Indonesia

Dibawah ini saya akan menulikan musik pop indonesia apa saja yang terkenal,lengkap dengan penyanyinya.
Sebelum saya menuliskan ada baiknya saya kasih saran terlebih dahulu buat anda semua para penggemar musik sejati, hindari download karena bisa merugikan royalti si pembuat musik tersebut,jangan beli VCD/DVD bajakan karena itu di larang undang-undang negara. Belilah Kaset,VCD or DVD yang asli dari si pembuat musik tersebut. Ingat jadilah pendengar yang baik,warga negara yang baik dan mari kita sama-sama memberantas pembajakan.

Kumpulan Musik Pop Indonesia Terkenal
  • Element - Cinta Tak Bersyarat
  • Naff - Terendap Laraku
  • Rumor - Butiran Debu
  • Anang Dan Syahrini - Jangan Memilih Aku
  • Cakra Khan - Harus Terpisah
  • Sammy Simorangkir - Dia
  • SO7 - Dan
  • Noah - Separuh Aku
  • Bunga Citra Lestaris - Cinta Sejati
  • Nine Ball - Hingga Akhir Waktu
  • Laluna - Selepas Kau Pergi
  • Glenn Fredly - Malaikat Juga Tahu
  • Ungu - Untukmu Selamanya
  • Acha & Irwansyah - My Heart
  • Ada Band - Setengah Hati
  •  Afgan - Sadis
  • Andra And TheBackbone - Sempurna
  • Base Jam - Bukan Pujangga
  • Club Eighties - Dari Hati
  • Stinky - Mungkinkah
  • Cokelat - Karma
  • D bagindas - Hidup Tapi Mati
  • Dewa 19 - Kirana
  • D Masiv - Jangan Menyerah
  • Zigas - Sahabat Jadi Cinta
  • J Rock - Falling In Love
  • Judika - Bukan Dia Tapi Aku
  • Samsons - Akhir Rasa Ini
  • Wali - D.I.K
  • Peterpan - Tak Ada Yang Abadi
  • Maudy Ayunda - Perahu Kertas
  • Last Child Dan Giselle - Seluruh Nafas Ini
  • Ipank - Tentang Cinta
Demikian yang bisa saya kasih referensi tentang Kumpulan Musik Pop Indonesia Terkenal. Saya harap apa yang bisa saya berikan di atas dapat membantu anda,maaf bila ada yang kurang dalam pemilihan musik pop indonesia,kalau teman-teman mungkin punya referensi yang lain bisa di tambahkan di kotak komentar.
thumbnail
Judul: Kumpulan Musik Pop Indonesia Terkenal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz