Thursday 4 July 2013

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta - Setelah sebelumnya blog News Gafogi membahas seputar tutorial blog,dan Nama Artis Indonesia Terganteng,sekarang saatnya saya memberi anda Kata Kata Kecewa yang mungkin sering anda lontarkan saat ada masalah dalam percintaan ataupun dalam persabatan anda. Belajar dari pengalaman kecewa adalah hal yang lumrah dalam kehidupan kita sehari-hari karena itu adalah merupakan ujian dalam hidup,tidak logis donk kalau hidup selalu bahagia,hehehe

Melontarkan Kata Kata Kecewa Kepada siapapun yang pernah mengecewakan anda itu sah-sah saja,asal tidak berlebihan dan tetap tidak boleh menggunakan emosi,saran saya jadikan rasa kecewa anda sebagai cambuk dalam kehidupan anda.

Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa


* Mungkinkah masih ada waktu Yang tersisa untukku Mungkinkah masih ada cinta di hatimu. Andaikan saja aku tahu Kau tak hadirkan cintamu
* Tak mudah berbicara depan muka,hanya mampu membuat tulisan dengan kata kata
* Sikapmu merapukan aku, tapi aku patut berbahagia karena sedikit demi sedikit aku mampu melupakanmu,, terimah kasih atas warna yang telah kau lukiskan dalam hidupku, dan izinkan aku menyimpannya, walaupun aku tak berhak lagi tuk mengenangnya.
* Cinta itu itu butuh pengorbanan,harus bisa merelakan untuk kebahagiaan
 *Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan
*Saya hanya manusia biasa macam awak juga. Menulis tentang agama bukan bermaksud saya mulia, meluahkan kata kecewa bukan bermaksud saya tak pernah bahagia.
* Tidak Kusangka pengorbananku selama ini hanyalah sebagai layar sampan kecil, ketika tidak dibutuhkan maka akan di lipat dan tak satu orangpun yang mau membentangkanku dan menjagaku
* Menangis tiada yang di tangisi, bersedih hal yang sering terjadi. Apakah nanti,sekarang,bahkan tahun depan, akan hilang kurasa tidak,terkecuali dia tetap berada disisiku.
kenapa di saat aku sudah mencintai kamu lagi seperti dulu, justru kamu mengecewakan aku?? jujur dari hati dan perasaanku, aku tidak bisa membohongi, bahwa aku sangat mencintai kamu.
* Tak aku sangkah setelah semua pengorbanan yang sudah aku berikan untuk kamu, ternyata kamu tetap tak sedikitpun mau membuka hatimu buatku.
* Sudah ku bersujud di hadapanmu,sudah ku turuti semua permintaanmu,mengapa kau masih saja selalu menyakitiku. Tak adakah sedikit perubahan dalam dirimu
* Kau pendusta,kau pembohong,dari dekat kau seperti mencintaiku menyayangiku,tapi dibelakang kau jelakan aku di hadapan selingkuhanmu.
* Sungguh tega kau tersenyum lebar,setelah kau menghianatiku. Kau menduakanku karena status materiku.

Demikianlah sedikit ulasan ataupun kumpulan dari Kata Kata Kecewa karena cinta,semoga bisa menjadi pembelajaran untuk hidup anda,ingat pesan saya jadikan rasa kecewamu untuk membangun masa depanmu. Selalu berfikir kedepan.
thumbnail
Judul: Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kata :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz