Wednesday 19 June 2013

Nama Artis Indonesia Terganteng Tahun Ini

Nama Artis Indonesia Terganteng Tahun Ini - Buat para wanita pasti penasaran donk,siapa nama artis indonesia yang terganteng di tahun ini.Jangan penasaran gitu donk,mari siapkan cemilan dan simak baik-baik beberapa artis yang akan saya bahas di bawah ini.

Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan anda alami setelah melihat foto dan mengetahui nama artis cowok indonesia yang menurut blog News Gafogi adalah artis terganteng tahun ini.

  • Rizky Nazar (Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel)
Nama Artis Indonesia

Nama Artis Indonesia

Rizky Nasar lahir di Bone Bolango, Gorontalo, 7 Maret 1996; umur 17 tahun merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex, bersama Jessica Anastasya, Kevin Lukas, Nahza Soebijakto, dll. Meski usianya baru sekitar 16 tahun, tapi dia memiliki tinggi ± 178 cm. Rizky juga memiliki darah campuran Arab-Indonesia. Walaupun dia lahir di Gorontalo, tapi dia dibesarkan di Denpasar dan Jakarta. Ayahnya bernama Nasar Mubarak Basloom Gobel Arab-Gorontalo, dan ibunya bernama Ni Putu Ayu Baswedan Bali
  • Rizky Alatas (Muhammad Rizky Alatas)
Muhammad Rizky Alatas lahir di Jakarta, 27 Juli 1991; umur 21 tahun adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Ia semakin dikenal setelah berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2009. Rizky juga salah seorang anggota grup vokal Treeji bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim.
  • Adipati Dolken (Adipati Koesmadji)

Adipati Koesmadji lahir di Bandung, Indonesia, 19 Agustus 1991; umur 21 tahun atau dikenal juga sebagai Adipati Dolken adalah aktor dari Indonesia. Adipati Koesmadji mulai dikenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron Kepompong yang tayang di SCTV.

  • Kevin Julio (Kevin Julio Chandra)



Kevin Julio lahir di Jakarta, 28 Juli 1993; umur 19 tahun adalah seorang aktor muda Indonesia Indonesia yang kariernya mulai melejit semenjak main sinetron Candy.

  • Aditya Suryo Saputro (Aditya Suryo Saputro)



Aditya Suryo Saputro (lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Januari 1988; umur 25 tahun) merupakan seorang aktor dan musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik The Junas Monkey.
Pada tahun 2011, bersama Stefan dan Ajun ia ikut mendirikan grup musik yang bernama The Junas Monkey.

  • Joshua Otay (Joshua Otay)



Joshua Otay (lahir di Jakarta, 24 Agustus 1992; umur 20 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat saat dia diperankan sebagai Nakula.

Itulah beberapa Nama Artis Indonesia Terganteng Tahun Ini yang bisa saya bagikan buat pembaca setia blog ini.Buat para cewek-cewek yang idolanya tidak saya sebutkan di atas jangan bersedih ya,mungkin di update lain waktu pasti saya akan update.
Untuk yang mungkin ingin request nama artis indonesia lainnya bisa memberi komentar dibawah.
thumbnail
Judul: Nama Artis Indonesia Terganteng Tahun Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Indonesia :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz