Friday 5 July 2013

Kata Kata Mutiara Paling Romantis

Kata Kata Mutiara Paling Romantis - Hidup di dunia pasti tak lepas dari percintaan,baik muda atau tua semua pasti punya cinta. Hal ini juga tak lepas dari seringnya mereka mengungkapkan Kata Mutiara agar bisa menarik lawan jenis,membuat bahagia keluarga dan lainnya.

Disini saya akan berbagi kata kata mutiara paling romantis yang sengaja saya kumpulkan dan saya tulis menjadi artikel agar teman-teman bisa mencontoh dan mengungkapkannya kepada siapa saja yang anda sayangi. Kata Mutiara ini sangat cocok buat anda yang ada dalam masa-masa bahagia saat ini.
Kata Mutiara

Kata Mutiara

"Aku bukan pemulung yang suka mengumpulkan masa lalu. Aku adalah pelukis yang hanya mengekspresikan masa lalu untuk masa depan yg lebih mahal."

"Menikmati masa kini adalah cara untuk melupakan masa lalu, sekaligus motivasi untuk menatap masa depan. Hatimu pasti bisa lakukan."

"Batal meraihnya secara sempurna, maka sempurnakanlah apa yang diraih saat ini. Kekurangan kekasih adalah ujian hati untuk menjadi sempurna."

"CINTA itu seperti menanam sebuah pohon, Jika kita SABAR, Pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat."

"Cinta itu saling mengisi satu sama lain. Bukannya membiarkan pasangan kita menderita"

"Bila hatimu tak mampu memuji pasanganmu, setidaknya hatimu tak mengagumi orang lain, selain dia. Belajarlah, hatimu pasti bisa."

"Banyak berfikir positif,karena bila kamu berfikir negatif pasti itu akan menjadi kenyataan dalam hubunganmu dengan dia."

"Kamu jangan sering liat masa lalu, kasihan masa depan yang sudah nunggu kamu."

"Cinta yg baik adalah cinta yg membangun kerinduan pada baginda Nabi, melebihi cinta dasar pada kedua orang tua yg membangun hati."

"Aku mencintaimu karena kekuranganmu, selebihnya adalah hadiah dalam cintaku."

"Orang yang tidak Beriman ketika Bersedih Depresi dan putus Asa,Dan ketika Senang tidak Bersyukur dengan itu menyebabkan dia kufur Nikmat dan tdk pernah puas"

"Pendapat itu harus diberikan kepada orang yang layak dan mampu menerimanya, agar tidak menambahkan kerisauan pada penerimanya."

"Seorang yang bijaksana selalu mampu memaafkan mereka yang menyakitinya, namun tak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan."

"Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh."

"Jangan beli lemari kaca kalo hanya untuk bercermin. Janganlah bercinta kalau hanya untuk main,main."

“Bintang begitu indah tetapi tidak bisa aku miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya bisa aku kagumi, yang paling berharga dan paling terindah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku mengenalmu, dan karena dirimulah aku selalu memikirkanmu"

"Cinta itu indahnya hanya sekali. Bagaikan bunga dia takkan pernah mekar lagi."

Senyum bukan berarti bahagia, Tangis bukan berarti lemah. Kadang senyum adalah tangisan yang tertahan & tangis adalah kekuatan yang terpendam.

"Cinta,,, tak selalu Indah, Seperti Apa Yang Kita Harapkan,,, kadang MenYakitkan."

"Cinta itu datang dari hati. Tapi bukan datang dari mata. Karena cinta itu? tulus apa adanya."

"Jika kau tanya untuk siapa aku hidup kau tau jawabnya,jika kau tanya untuk siapa aku benafas maka kaupun tau jawabnya karena sesungguhnya kita satu jiwa satu pikiran dan satu CINTA."

"Cinta meliputi sepenuhnya kehidupan wanita, dia adalah penjara dan sorganya."

"Jangan berubah hanya karena ingin dicintai. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya."

"Waktu yang mempertemukan kita, Waktu yang membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama"

"Cinta adalah kunci utama yang membuka semua pintu kebahagiaan"

"Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia."

"Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan."

"Ketika kamu jujur, dia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, dia akan jadi bagian masa depanmu yang terus menghantuimu."


Itulah beberapa Kata Mutiara yang berhasil saya rangkum dari beberapa sumber di kehidupan kita. Semoga apa yang saya berikan di update artikel kali ini bermanfaat untuk teman-teman semua.
thumbnail
Judul: Kata Kata Mutiara Paling Romantis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kata :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz